Nick Kuipers Tak Sabar Ingin Unjuk Kemampuan di Hadapan Bobotoh

oleh -
Foto: Persib.co.id/Barly Isham.

BANDUNGMU.COM — Kehadiran bobotoh saat latihan terlebih ketika pertandingan kompetisi sangat berarti bagi seluruh pemain Persib Bandung.

Begitu juga yang dirasakan bek Maung Bandung asal Belanda Nick Kuipers mengaku tak sabar bisa kembali unjuk kemampuan di hadapan bobotoh.

Sebelumnya, bek berpostur jangkung ini terlibat di dalam gim internal yang disaksikan secara langsung oleh bobotoh di Stadion Persib Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2022 lalu.

Kuipers pernah merasakan langsung atmosfer pertandingan saat seisi stadion diisi oleh bobotoh. Pengalaman itu menghilang setelah Covid-19 menjadi pandemi global.

Baca Juga:  Timnas U-23 Batal Mengikuti Piala AFF di Kamboja

“Jumlah mereka masih sedikit. Oleh karena itu, saya sudah tak sabar untuk bisa bersama dengan mereka dan bermain untuk mereka di stadion,” kata Nick seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa 24 Mei 2022.

Gim internal akhir pekan lalu itu mengingatkan Kuipers akan pertandingan sebelum pandemi. Pemain asal Belanda itu merasa terkesan dan turut senang dengan sorak-sorai bobotoh yang diluapkan dari  tribun.

“Setelah sekian lama akhirnya bisa bertemu mereka lagi langsung di stadion. Mereka bersorak dan merayakan (gol). Ini hal yang sangat luar biasa bisa melihat mereka kembali ke stadion,” ungkapnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.