Persib Hadapi Persela Lamongan, Robert Mengaku Optimis Raih Poin

oleh -
Sumber: https://persib.co.id/berita/mental-pemain-terus-dijaga

BANDUNGMU.COM —  Dalam menjalani Liga 1 2021/2022 pekan ke-11, Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis (4/11/2021).

Dilansir dari Persib.co.id, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts optimis dengan timnya untuk bisa meraih tiga angka dan bisa menyapu bersih kemenangan di seri kedua.

”Kami selalu optimistis. Tapi di sepakbola Anda bisa menang, imbang, atau kalah. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik di sepuluh pertandingan. Kami nantikan laga lawan Persela,” kata Robert.

Robert menjelaskan, tidak mudah bagi pemain menjalani kompetisi musim ditambah harus berpisah lama dengan keluarga satu bulan.

”Bukan hal yang mudah untuk pemain selalu berada di hotel dan jauh dari keluarganya. Satu hal yang perlu ditekankan adalah mentalitas akan selalu jadi bagian di dalam pertandingan.” jelasnya.

Ia perlu memastikan agar Persib persib tidak mengalami kelelahan seperti pertandingan melawan Persipura Jayapura pada Sabtu, (30/10/2021)

”Jadi ada sejumlah faktor tak terlihat yang sangat sulit dialami oleh pemain untuk bisa menjaga performanya selalu baik di setiap waktu. Kami semua tahu harus bisa mengatasi hal ini karena liga harus bisa dimainkan dalam situasi seperti ini,” ucap Robert.

Dua pemain dipulangkan

Sementara itu dilansir dari bali.tribunnews.com, dua pemain Persib yakni Supardi Nasir dan Puja Abdilah harus meninggalkan venue seri kedua di Yogyakarta.

Supardi yang mengalami cedera saat official training melawan Bhayangkara FC perlu menjali pemulihan, sementara Puja Abdilah mengalami cedera saat menjalani latihan bersama di Yogyakarta.

Robert menjelaskan jika keputusan itu diberikan untuk memberikan waktu istirahat bagi mereka.

“Supardi harus istirahat dulu karena cedera abduktor. Meskipun belum ada kesempatan buat main,” pungkasnya

“Karena kondisinya cedera, Puja kami pulangkan dulu untuk waktu pemulihan,” ucap Robert.

Robert berharap, setelah menjalani pemulihan, kedua pemainnya bisa segera kembali ke tim menimbang perjalanan Persib untuk meraih gelar juara masih panjang.

“Dengan begitu mereka bisa kembali lagi di latihan ketika kami datang ke Bandung,” jelasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *