Febri Hariyadi yang Jadi Pembeda

oleh -
Febri Hariyadi melakukan sujud syukur usai membobol gawang PSIS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNGMU.COM — Febri Hariyadi kembali menjadi penentu kemenangan PERSIB atas PSIS Semarang. Kali ini, pemain yang akrab disapa Bow itu menaklukan Mahesa Jenar 1-0 pada laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021.

Bow menjadi pencetak gol tunggal pada laga tersebut, tepatnya di menit ke-60. Tim asuhan Robert Alberts pun sukses mengamankan tiga poin dari lawannya yang sebelumnya belum terkalahkan.

Kondisi hampir serupa dialami PERSIB dua musim sebelumnya. Pangeran Biru meraih tiga poin atas PSIS berkat gol penentu kemenangan yang dicetak Bow.

Pemain bernomor punggung 13 tersebut membawa PERSIB mengalahkan PSIS dengan skor 2-1 pada laga putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 6 November 2019.

Saat itu, Bow sukses mengecoh penjaga gawang PSIS pada menit 73. Gol Febri yang dicetak dari titik penalti memantapkan kemenangan Pangeran Biru atas tamunya dengan skor 2-1.

Gol itu pun menjadi momen bersejarah bagi pemain yang karib disapa Bow tersebut. Sebab, itu merupakan gol pertama yang dicetaknya melalui eksekusi penalti.***(Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *