Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Persib Menolak Berpuas Diri

oleh -
Foto: Persib.co.id

BANDUNGMU.COM — Meraih tiga kemenangan beruntun di seri kedua Liga 1 2021, pemain Persib, Mohammed Rashid tidak mau berpuas diri. Gelandang asal Palestina tersebut berusaha mewujudkan target sapu bersih lima laga dan memuncaki klasemen Liga 1 2021.

Persib berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, PS Sleman, dan PSIS Semarang. Kini Persib menatap Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Liga 1 2021.

“Insya Allah ini tidak berhenti sampai di sini dan bisa terus berlanjut, kami akan berusaha keras untuk mengejar itu,” kata Mohammed Rashid, Kamis 28 Oktober 2021, dikutip dari Republikbobotoh.com.

Menghadapi Mutiara Hitam, Persib mempunyai modal yang cukup. Kemenangan atas Laskar Mahesa Jenar dan statusnya sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan menjadi motivasi Persib saat ini.

Rashid berharap, kerja keras yang ditunjukan oleh rekan-rekannya selama ini bisa memberikan dampak yang baik bagi tim. Sehingga laga melawan Persipura nanti bisa berujung dengan poin sempurna.

“Yang terpenting adalah tiga poin di setiap pertandingan, Insya Allah kami bisa mendapatkan itu Insya Allah.” tuntasnya.

Persib saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 19 poin hasil dari 5 kali menang dan 4 kali seri.

Sementara Persipura masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi usai menempati posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 5 poin hasil dari 1 kali menang, 2 kali seri, dan 6 kali kalah.***(Raffy Faraz/Republikbobotoh.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *