Persib Bertekad Raih Tiga Angka

oleh -
Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNGMU.COM — PERSIB akan menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB. Pangeran Biru bertekad meraih hasil maksimal untuk melanjutkan tren positif di laga ketiga seri kedua tersebut.

Saat ini, PERSIB berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 19. Sementara Persipura berada di posisi 17 dengan nilai 5.  Namun, jomplangnya peringkat di klasemen sementara tak membuat Pangeran Biru merasa di atas angin.

Sebab, seperti disampaikan pelatih Robert Alberts, Persipura akan menjadi lawan berat yang wajib diwaspadai. Sebab, materi pemain Mutiara Hitam cukup bertalenta. Namun, ia memastikan, pemainnya akan berkeja keras untuk meraih kemenangan. Dengan persiapan yang sudah dilakukan, pelatih asal Belanda ini melihat pemainnya siap untuk berlaga.

“Persiapan kami bisa dibilang cukup bagus sejauh ini. Kami punya waktu untuk recovery satu hari. Kemudian saya melihat perkembangan pemain untuk kami persiapkan lawan pertandingan nanti. Selama laithan pemain begitu enjoy dan happy,” kata Robert, Jumat 29 Oktober 2021, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Pada laga nanti, selain Marc Klok yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, Supardi Nasir pun takkan diturunkan karena cedera. Namun, situasi tim yang tidak akan lengkap untuk hadapi Persipura nanti juga bukan kendala.

Dari kubu Persipura, pelatih Jacksen F. Tiago mengatakan, kondisi timnya siap untuk tampil. Dia memastikan 11 pemain yang akan diturunkan merupakan pilihan terbaik dan akan meredam kekuatan Pangeran Biru.

“Seperti biasa, siapa pun yang ada di tim itu adalah 11 pemain terbaik Persipura yang siap menghadapi PERSIB,” ucapnya.***(Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *