Pemain Timnas Palestina Ini Bersyukur Bisa Gabung Persib

oleh -
Mohammad Bassim Rashid © PERSIB.co.id/Barly Isham.

BANDUNGMU.COM – Gelandang berpaspor Palestina, Mohammad Bassim Rashid tak henti-hentinya mengucap syukur bisa bergabung dengan Persib. Sebab, ia melihat antusiasme suporter terhadap Persib sangat besar.

Dukungan yang sangat besar itu sebelumnya pernah ia rasakan ketika melakoni pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, 15 Agustus 2018 lalu.

“Saat itu saya bermain untuk Timnas Palestina di Asian Games. Kami pada akhirnya menang. Suporter Indonesia saat itu luar biasa. Saat itu saya berpikir akan jadi hal menyenangkan jika bisa bermain di sini (Indonesia), dan itu akhirnya terjadi sekarang,” kata Rashid, seperti dikutip dari laman resmi Persib, Senin 12 Juli 2021.

Rashid mengetahui antusias bobotoh saat memberikan dukungan untuk Persib sama besarnya dengan suporter Timnas Indonesia. Karena itu, ia takkan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membantu Pangeran Biru meraih prestasi dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bergabung dengan klub yang memiliki dukungan sangat besar dari para suporternya. Saya harap, kami bisa segera bertanding di Liga dan saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk tim ini agar bisa meraih sesuatu yang membuat semua orang bangga pada akhirnya, insya Allah,” harapnya.

Persiapan tim

Pelatih Persib Robert Alberts meyakini timnya akan tampil maksimal di Liga 1 2021. Saat ini, Persib masih menjalani program latihan mandiri.

Sebelumnya, Persib telah melakukan persiapan dengan untuk mengikuti turnamen Piala Menpora 2021. Bulan lalu, Persib sebenarnya akan tampil di Piala Wali Kota Solo, tetapi urung karena turnamen tersebut dibatalkan.

Rencananya, Persib akan melanjutkan masa persiapan menghadapi Liga 1 dengan menggelar latihan bersama usai masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berakhir. Pada masa persiapan itulah, Robert akan menyiapkan timnya agar bisa tampil konsisten sepanjang musim.

“Selama mengikuti Liga, Anda harus berusaha menjaga kondisi tetap bugar dan selalu siap menghadapi pertandingan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *