PERSIB: 2021, Rene Albert Beri “Extra Time” Kontrak Para Pemain

oleh -

BANDUNGMU.COM, Bandung – Batalnya liga 1 2020 membuat beberapa klub menjadi harap-harap cemas. Pasalnya, dengan dibatalkannya liga kemarin mengurangi usia kontrak para pemain.

Hal ini membuat para menejer tim harus menyiapkan kontrak baru dengan para pemain. Salah satunya klub yang dicintai para Viking, Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung atau klub yang dikenal dengan sebutan Maung Bandung, Robert Rene Alberts, memberi “extra time” kepada para pemain yang akan habis kontraknya di tahun 2021 ini.

“Jika ada pemain yang kontraknya berakhir pada akhir bulan Februar, besar kemungkinan ia akan bertahan dengan persib,” ujar Robert dari laman resmi klub pada Selasa, 19 Januari 2021.

Robert masih percaya pada anak-anak asuhnya, apalagi Supardi dan kawan-kawannya mampu tampil apik dan gemilang pada Liga 1 2020 kemarin. Bagaimana tidak, Maung Bandung dalam tiga laga pertandingan menyapu habis lawannya.

Maung Bandung pun berhasil bertengger di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan memperoleh poin sempurna, sembilan.

Robert pun mengakui bahwa ia masih menyimpan harapan besar untuk mempertahankan para pemain saat ini, tetapi ia paham betul bahwa keputusan tergantung pemain.

“Tentu saja, saya inginnya bisa melanjutkan kerjasama dengan para pemain yang kami miliki saat ini,” kata Robert sebagaimana dilansir laman BolaSport.com.

Kontributor: Muhammad Firas

One thought on “PERSIB: 2021, Rene Albert Beri “Extra Time” Kontrak Para Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *