Persib Bandung Bertekad Raih Kemenangan Lawan Persiraja Nanti Malam

oleh -
Sumber: Persib.co.id

BANDUNGMU.COM — Persib Bandung bertekad kembali meraih kemenangan pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman Rabu (24/11/2021) malam.

Pada laga sebelumnya, Sabtu (20/11/2021), Persib mengalami kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta.

Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, Persib sepenuhnya fokus melawan Persiraja untuk kembali ke jalur kemenangan.

”Besok kami akan buktikan untuk mendapatkan apa yang hilang kemarin (saat kalah). Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan seperti di seri kedua,” kata Robert.

Kembalinya Achmad Jufriyanto serta kemungkinan Zalnando dan pemain lain kembali bugar, membuat Persib memiliki banyak pilihan pemain untuk diturunkan di pertandingan nanti.

”Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali masuk, Henhen tak ada masalah. Hanya Erwin Ramdani yang dapat masalah saat latihan. Zalnando masih pemulihan, Puja masih cedera.” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Jupe sudah memastikan bahwa ia sudah pulih dan siap untuk melakukan pertandingan berikutnya melawan Persiraja

”Sudah dalam keadaan fit. Pertandingan ke depan sudah siap untuk mendapatkan tiga poin,” sapa Jupe.

Dalam pertandingannya nanti, ia mengajak rekan-rekannya untuk tidak lengah dan melipatgandakan motivasi serta kerja keras dalam meraih poin yang maksimal

”Semua harus diwaspadai, tidak fokus ke satu pemain. Karena kami fokus juara di akhir musim, dan harus selalu maksimal di setiap laga,” ucapnya.

Hentikan Catatan Buruk

Sementara itu, bek Persib Bayu Mohamad Fiqri mengatakan tidak mau catatan buruk timnnya berlanjut di laga kedua Pangeran Biru di seri ketiga.

Pemain bernomor punggung 4 memastikan, seluruh pemain akan bekerja lebih maksimal di Stadion Maguwoharjo nanti.

”Persiapan sejauh ini lancar dan semua pemain siap kembali kerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Kalau dipercaya tampil, pastinya saya juga akan membalas kepercayaan itu dengan bermain habis-habisan,” tanggap Bayu.

Namun, Bayu mengingatkan diri dan rekan-rekannya untuk tetap waspada. Meski berada di papan bawah klasemen sementara, Persiraja tetap bisa menyulitkan pangeran biru pada laga nanti.

”Kami melihat semua lawan di Liga 1 punya kualitas dan berbahaya, tak bisa disepelekan. Kami harus tetap kerja keras dan fokus di pertandingan,” ungkapnya.***(Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *