Permainan Persib Makin Meningkat

oleh -
Striker Maung Bandung David da Silva membobol gawang Persikabo 1973 pada pertandingan yang berlangsung di Stadioan Pakansari, Bogor, Minggu 27 November 2022 (Foto: persib.co.id).

BANDUNGMU.COM, Bandung — Kapten tim Persib Achmad Jufriyanto bertekad memberikan penampilan lebih baik di Liga 1 ketimbang sesi latihan bersama dengan Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 27 November 2022.

Dalam latihan bersama tersebut, Maung Bandung mencatat kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973.

“Kami masih dalam rangkaian persiapan menuju kompetisi. Harapannya, di pertandingan resmi nanti, kami bisa memberikan permainan yang lebih baik dibandingkan lawan FC Bekasi City dan Persikabo 1973,” kata Jupe–sapaan akrabnya.

Pemain yang turut menyumbang gelar juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2915 untuk Persib itu menegaskan, seluruh pemian telah berusaha memberikan penampilan terbaik di latihan bersama dengan Persikabo 1973.

Baca Juga:  Pemain Persib Harus Punya Mental Kuat

“Semua pemain telah menunjukkan yang terbaik dan kemauannya. Itu bagus untuk tim. Kami semua sudah melakukan uji coba. Mudah-mudahan kompetisi bisa segera bergulir,” harapnya.

Ada progres

Terkait kemenangan atas Persikabo 1973, pelatih Persib Luis Milla menyebut timnya terus mengalami perkembangan dari sisi permainan.

Pada latihan bersama berdurasi 2×45 menit itu, PERSIB mencatat kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973.

“Ini pertandingan yang penting setelah kami secara konsisten mengalami progres di latihan. Kami ingin melihat perkembangan para pemain ketika melakukan pertandingan. Ini bagus sekali untuk evaluasi hal-hal yang akan dibenahi di dalam latihan,” kata Milla.

Baca Juga:  Persib Tidak Masalah Main Malam

Milla juga mengaku puas dengan penampilan sejumlah pemain yang tampil menggantikan Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya yang harus mengikuti pemusatan latihan persiapan menghadapi Piala AFF 2022.

“Penting juga buat kami melihat tim ketika ada tiga pemain yang dipanggil oleh timnas. Saya senang bagaimana pemain lain merespon ketika dikasih kesempatan seperti Jupe (Achmad Jufriyanto), Dedi, Aziz dan Frets, dan juga yang lainnya,” bebernya.

Dari segi permainan, Milla mengapresiasi seluruh pemainnya dalam menjalankan instruksi. Menurutnya, PERSIB telah bermain lebih baik, dibandingkan dengan latihan bersama sebelumnya.

Baca Juga:  Dua Pemain Persib Siap Sambut Bergulirnya Kembali Liga 1

“Secara tim, saya melihat ada perkembangan dari segi kecepatan, agresivitas dan intensitas,” tambah pelatih asal Spanyol itu.***

___

Sumber: persib.co.id

Editor: FA

No More Posts Available.

No more pages to load.