Persib Hadapi Persikabo di Stadion Pakansari Tanpa Penonton

oleh -
Foto: persib.co.id.

BANDUNGMU.COM, Bandung — Bobotoh akan kembali mendapat hiburan akhir pekan yang menyenangkan karena tim kebanggaan Persib Bandung akan berlatih bersama dengan Persikabo 1973.

Pertandingan ini rencananya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu 25 November 2022.

Terkait latihan bersama tersebut, pelatih Luis Milla pun sudah memberikan menu latihan situasi pertandingan kepada anak asuhnya di Stadion Persib.

Pada awal sesi latihan, pemain melahap menu teknik dribbling dan passing dengan kecepatan di level tertentu. Pemain kemudian menerapkan itu di dalam permainan rondo setelah tim dibagi ke dalam dua kelompok.

Baca Juga:  Menang Atas Pendekar Cisadane, Maung Bandung Lanjutkan Tren Positif

Di sudut lain, para penjaga gawang terus menempa diri dengan serangkaian menu latihan yang dipimpin pelatih asal Brasil Luiz Passos.

Setelah itu, Milla memberikan menu latihan situasi pertandingan. Beberapa pemain berada di dalam satu kotak kecil untuk melatih dirinya menguasai bola.

Targetnya, bola harus terus berada di dalam penguasaan pemain sehingga harus cepat bergulir untuk dituntaskan oleh para penyerang menjadi gol. Di bawah mistar gawang, Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa bertugas secara bergantian.

Baca Juga:  Kawasan Wisata Legendaris Rindu Alam akan Dihidupkan

Latihan ditutup dengan sebuah seremoni sebagai ungkapan bahagia tim atas dipanggilnya tiga pemain Persib ke Tim Nasional Indonesia untuk menjalani persiapan menghadapi Piala AFF 2022. Tiga pemain itu adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok.

Apakah pertandingan ini disiarkan televisi? Kita tunggu saja.***

____

Sumber: persib.co.id

Editor: FA

No More Posts Available.

No more pages to load.