Latih Tanding Dengan Persikabo, Milla Mengaku Senang Karena Hal Ini

oleh -
Foto: persib.co.id.

BANDUNGMU.COM, Bandung — Pelatih Persib Luis Milla mengaku senang timnya kembali mendapat kesempatan menjalani latihan bersama dengan Persikabo 1973.

Latihan bersama ini akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu 27 November 2022 sore.

Sebelumnya, Persib juga menjamu tim Liga 2 FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 12 November 2022 lalu.

“Persiapan yang kami lakukan sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Minggu ini rencananya akan beruji coba yang bagus untuk melihat perkembangan pemain dan tentunya latihan setiap minggu membantu untuk menghadapi kompetisi,” katanya.

Baca Juga:  Demi Membela Timnas Indonesia, Marc Klok Rela Lakukan Hal Ini

Milla mengatakan, dengan kualitas setara dengan timnya, latihan bersama Persikabo 1973 akan memberikan banyak masukan baginya untuk meningkatkan kualitas permainan timnya.

“Ini akan menjadi evaluasi karena latihan membutuhkan evaluasi. Jadi, ini hal yang bagus buat kami,” ujar Milla.

Siap sambut liga

Sementara itu gelandang Persib Abdul Aziz mengaku intensitas latihan yang tinggi diramu sedemikian rupa oleh tim pelatih sehingga para pemain bisa tetap menjalaninya dengan baik.

“Ya, (latihan intensitas tinggi), tapi karena kami dibikin enjoy dan dibuat senang oleh pelatih, kami juga jadinya nyaman menjalani latihan,” katanya.

Baca Juga:  Kenangan Berkesan Kiper Persib dengan Stadion Siliwangi, Pernah Pingsan Hingga Kalah Telak!

Aziz menyebut, program latihan yang diberikan tim pelatih membuat dirinya mengalami perkembangan. Tidak hanya secara fisik, tapi juga mental.

“Kondisi fisik setiap harinya semakin membaik. Kami juga tidak kehilangan motivasi dan semangat untuk menanti kepastian Liga bergulir. Kami tetap maksimal dalam menjalani latihan,” ujarnya. ***

___

Sumber: persib.co.id

Editor: FA

No More Posts Available.

No more pages to load.