UMBandung
Persib

Mengejutkan! Persib Bandung Putus Kontrak Farshad Noor

×

Mengejutkan! Persib Bandung Putus Kontrak Farshad Noor

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar @farshadnoor5.

BANDUNGMU.COM – Persib secara resmi mengumumkan tidak lagi memperpanjang kerja sama dengan Farshad Noor dan menyampaikan hatur nuhun kepada gelandang berkebangsaan Afghanistan tersebut.

Keputusan ini merupakan hasil evaluasi tim pelatih terhadap skuad Pangeran Biru selama mengarungi Piala Menpora 2021. Performa yang ditunjukkan Farshad selama 303 menit di lapangan dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2021 mendatang.

Terima kasih atas dedikasi selama turnamen pramusim ini. Pemain bernomor punggung 5 tersebut sudah memberikan yang terbaik untuk Persib sejak fase grup hingga di partai final.

Baca Juga:  Pemain Singapura Ini Berbagi Cerita Selama Berseragam Persib

Rasa terima kasih juga patut  disampaikan untuk kerja sama yang terbangun tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Semoga kita dapat meraih kesuksesan di waktu yang akan datang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Farshad menyampaikan terima kasih kepada semua orang di Persib atas kesempatan dan sambutannya.

Dia mengakui, sambutan hangat dari semua pihak ketika dirinya bergabung dengan Maung Bandung menjadi pengalaman mengesankan.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di @persib atas sambutan hangat dan pengalaman indah ini,” tulis Farshad di akun @farshadnoor5, Selasa 27 April 2021.

Baca Juga:  Persib Hadapi Persikabo di Stadion Pakansari Tanpa Penonton

Namun dia sedikit menyinggung mengenai dirinya yang tidak diberi kesempatan lebih lama untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Sayangnya saya tidak mendapatkan waktu lebih lama untuk menunjukkan kualitas saya yang sebenarnya, tetapi semuanya berjalan dalam hidup karena suatu alasan,” tulisnya.

Terlepas dari itu, dia berharap rekan satu timnya yang sama-sama berjuang untuk Persib selama turnamen Piala Menpora, dapat mencapai kesuksesan dalam karir dan hidup mereka.

“Saya berharap rekan satu tim saya (saudara) mendapatkan yang terbaik dalam karir dan hidup mereka, kalian terbaik untuk saya dalam waktu singkat ini,” tulis pemain berusia 26 tahun.

Baca Juga:  Persib Fokus Amankan Kemenangan

Terakhir dia menyampaikan terima kasih atas dukungan luar biasa dari Bobotoh selama ia berkostum Persib.

“Tentu saja saya ingin berterima kasih kepada para penggemar! Terima kasih teman-teman telah mendukung saya dan berdiri di belakang saya! Ini sudah berakhir untuk saat ini tetapi Anda akan mendengar kabar dari saya segera. Insya Allah,” tukasnya.***

Sumber: prfmnews.id & persib.co.id

 

PMB UM Bandung