Persib Ikuti Kebijakan PPKM Darurat

oleh -
Graha PERSIB © PERSIB.co.id.

BANDUNGMU.COM — Sebagai klub yang sejak awal berkomitmen mendukung upaya memerangi penyebaran Covid-19, Persib pun mengikuti kebijakan pemerintah Republik Indonesia terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang akan berlaku mulai 3 hingga 20 Juli 2021.  Salah satunya dengan meniadakan program latihan bersama selama masa PPKM Darurat.

Persib yang tengah mempersiapan tim menghadapi Liga 1 2021 akan mengalihkan kegiatan latihan bersama ke program individu di tempat tinggal pemain masing-masing. Dengan begitu, kebugaran pemain akan tetap terjaga dengan baik.

Selain penyesuaian dalam hal program latihan, Persib juga melakukan penyesuaian terhadap kegiatan perkantoran dan pelayanan di Persib Official Store beserta 1933 Dapur dan Kopi yang berlokasi di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung.

Seluruh karyawan PT Persib Bandung Bermatabat akan bekerja dari rumah masing-masing. Sedangkan penjualan Persib Official Merchandise dilakukan secara daring. Sementara, 1933 Dapur dan Kopi hanya membuka layanan pesan antar karena tidak diperbolehkan makan di tempat dengan jam operasional pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Program latihan

Pelatih Persib, Robert Alberts, berharap program latihan mandiri anak asuhnya berjalan lancar. Program individu ini dilakukan setelah diberlakukannya PPKM Darurat yang dimulai hari ini 3-20 Juli mendatang.

Selama menjalani program, pemain tetap dipantau oleh tim pelatih melalui laporan berformat video. Pemain harus melahap menu latihan yang sudah dipersiapkan setiap harinya oleh tim pelatih.

“Program latihan individu, pemain memberikan laporan video latihan mereka. Mudah-mudahan selama lockdown (PPKM) saat ini, program latihan akan berjalan lancar,” kata pelatih asal Belanda tersebut, seperti dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (8/07).

Selain itu, Robert juga berharap para pemain tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Hal itu penting untuk tetap menjaga mereka agar tak terinfeksi virus Corona.

“Pemain harus lebih disiplin dalam melakukan protokol kesehatan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *