Persib Siap Bertarung di Semifinal Piala Menpora, Vizcarra: Ayo Kerja Keras Lagi!

oleh -
Vizcarra kenakan nomor punggung 10 bersama Persib di Liga 1 2020. (Foto: Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

BANDUNGMU.COM- Pada Piala Menpora 2021 Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal setelah sebelumnya mengalahkan Persebaya Surabaya dalam perempat final pada Minggu 11 April 2021 lalu.

Penjaga gawang Persib Dhika Bayangkara mengaku percaya diri akan kekuatan yang dimiliki timmnya pada pertandingan berikutnya.

Ia mengatakan, pada lini pertahanan yang dimiliki Persib terdapat skuat Victor Igbonefo cs yang membantu pertahanan dalam menjaga gawang milik tim Pangeran Biru tersebut.

”Saya percaya diri, di posisi belakang kita ada Nick (Kuipers), Jupe (Achmad Jufriyato), Victor Igbonefo yang sangat kuat, melihat bek seperti ini kiper juga pede dalam bertanding,” ucap Dhika yang dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain asal kuningan tersebut juga mengatakan, Persib diharapkan mampu memanfaatkan kesempatan selama bertanding di Piala Menpora untuk memperkuat setiap lini yang dimainkan sebelum kompetisi selanjutnya di Liga 1 2021.

”Menurut saya sih, 90% kita sudah punya kekuatan di semua lini. Beberapa bulan lagi, mudah-mudahan Persib bisa makin kompak dan bersaing untuk jadi juara,” lanjut Dhika.

Sementara itu, menurut gelandang Persib Esteban Vizcarra, perlu adanya kerja keras dalam menghadapi tantangan selanjutnya usai pertandingan semifinal melawan PSS Sleman yang nantinya dilaksanakan pada 16 April 2021 mendatang.

”Kami sudah ada di semifinal, pastinya berat, lawan yang dihadapi bagus dan siapa yang siap dia akan lolos. Kami harus bekerja lebih keras, karena itu adalah pertandingan sulit,” kata Vizcarra.

Menurut pemain asal Argentina itu, pada pertandingan semifinal yang nanti dilaksanakan, baik itu di Stadion Maguwoharjo maupun Stadion Manahan, menjadi sebuah pertandingan penting untuk Persib. agar bisa tetap bermain sampai menuju babak final piala menpora.

”Seperti yang ditargetkan tim, kami akan bermain maksimal setiap pertandingan dan menikmati pertandingan tersebut,” lanjut Vizcarra.

Terakhir, pemain yang menyandang nomor punggung 10 itu mengaku hanya berfokus pada program timnya selama turnamen pramusim ini ketimbang kekuatan PSS Sleman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *