Tiga Pemain Persib Belum Gabung Latihan

oleh -
Gelandang energik Persib Bandung Marc Klok.*** Foto: persib.co.id.

BANDUNGMU.COM — Setelah berjuang di SEA Games 2021, tiga pemain Persib, yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya dalam masa persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023.

Pasalnya mereka harus melanjutkan program pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia. Mereka baru tiba di Indonesia beberapa hari lalu. Namun, mereka kembali dipanggil PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas senior.

Rencananya program bersama timnas akan berlangsung 26 Mei hingga 14 Juni 2022. Dipastikan ketiganya masih belum bisa bergabung bersama tim asuhan Robert Alberts.

Baca Juga:  Meski Menang Atas PSM, Pelatih Persib Belum Puas!

“Belum (bergabung bersama Persib) karena tim nasional senior akan menghadapi Piala Asia di Kuwait,” kata Marc Klok, seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat 27 Mei 2022.

Tidak hanya menunda untuk bergabung bersama Persib, Marc Klok juga mengaku harus menunda waktu istirahatnya. Sebab, setelah Liga 1 2021/2022 yang cukup padat berakhir, ia harus langsung bergabung dengan timnas U-23.

“Saya akan berlibur dulu setelah ini. Karena tubuh saya perlu pulih. Begitu juga pikiran saya harus segar dan bersiap untuk liga baru bersama Persib,” ucapnya.

Baca Juga:  Meski Raih Tiga Poin, Permainan Persib Masih Butuh Perbaikan!

Sementara itu, hasil SEA Games di Vietnam lalu cukup disyukurinya karena Indonesia tidak pulang dengan tangan hampa dari cabang sepakbola. Selain itu, Indonesia pun meraih kemenangan di laga pamungkas.***

No More Posts Available.

No more pages to load.