Hadapi Seri Kedua, Mohammed Rashid Siap Tempur!

oleh -
Mohammed Rashid © Persib.co.id/Barly Isham

BANDUNGMU.COM – Gelandang Persib Bandung asal Palestina Mohammed Rashid memastikan tengah berlatih keras untuk bisa meningkatkan performanya di lapangan. Tujuannya hanya agar tampil maksimal di seri kedua Liga 1 2021-2022.

Terlebih, seri kedua kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan segera kembali digulirkan. Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), seri kedua yang akan digelar di Jawa Tengah ini akan mulai dihelat 15 Oktober mendatang.

“Saya pribadi melakukan latihan ekstra. Saya berlatih dengan tim dan berlatih sendirian. Karena itu membuat saya jadi lebih siap, untuk itu saya menambah latihan,” ungkap Rashid, dikutip dari Persib.co.id.

Pemilik nomor punggung 74 ini memastikan banyak program yang dilakukannya. Ia berharap upaya ini bisa membantu Persib Bandung meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani.

“Saya berlatih untuk membantu tim ini. Sebagai contohnya saya melakukan fitnes, bahkan sejak sebelumnya saya sudah sering melakukan ini,” katanya.

Namun, dari seluruh latihan yang dijalani, pemain asal Palestina ini lebih memfokuskan untuk meningkatkan fisiknya. Sebab saat ini, pertandingan di Liga 1 2021-2022 memiliki jeda waktu yang cukup singkat.

“Saya menambah latihan lagi karena kalau tidak salah, pertandingan nanti akan berjarak 2-3 hari, jadi butuh kebugaran yang lebih baik. Jadi semoga dengan tambahan porsi latihan, saya punya kondisi kebugaran yang lebih baik,” harapnya.***(Muhammad Ginanjar/Inilahkoran.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *