Incar Puncak Klasemen, Persib Siap Ubah Hasil Imbang Jadi Kemenangan

oleh -
(MO Persib)

BANDUNGMU.COM — Persib Bandung akan menghadapi pertandingan perdana di seri dua Liga 1 2021 kontra Bhayangkara FC. Duel tersebut akan tersaji pada Sabtu, 16 Oktober 2021, malam di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, duel kontra The Guardian akan menjadi partai yang menarik baginya.

Apalagi laga tersebut akan menjadi pembuktian bagi lini serang Persib yang tumpul sepanjang seri pertama.

“Bagi kami ini juga penting untuk menunjukkan setelah enam pertandingan, penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam,” kata pelatih berusia 66 tahun itu di sesi jumpa pers pada Jumat 15 Oktober 2021, dikutip dari Republikbobotoh.com.

Hasil imbang beruntun dalam 4 laga terakhir di seri pertama, disebut pelatih asal Belanda itu memang tidaklah buruk.

Akan tetapi di laga versus Bhayangkara FC nanti, timnya akan berjuang dengan sekuat tenaga demi meraih poin sempurna dan kembali merangsek ke papan atas Liga 1.

“Kami harus melanjutkan laju positif, tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas,” tambahnya.

Disinggung soal target, Robert mengatakan timnya sudah memiliki tujuan baru di seri kedua.

Untuk itu timnya akan bekerja keras demi meraih tujuan tersebut dan sesegera mungkin merebut pucuk klasemen yang kini dipegang oleh Bhayangkara FC.

“Kami sudah melalui enam pertandingan dan kini menatap lima pertandingan ke depan, kami memiliki target yang baru dan pemain tentu melihat untuk menghadapi pemimpin klasemen di liga saat ini.” tuntasnya.***(Republikbobotoh.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *