Jelang Persib Menghadapi Borneo, Marc Klok: Saatnya untuk Bangkit!

oleh -
Gelandang naturalisasi Persib Bandung Marc Klok.

BANDUNGMU.COM – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok meminta timnya bangkit saat meladeni Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.

Persib vs Borneo FC bertarung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Persib bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang Bali United 2-2.

“Saat untuk bangkit. Ayo, Persib!,” ujar Marc Klok.

Menatap laga melawan Borneo FC, Marc Klok menilai banyak hal positif yang bisa diambil ketika bermain imbang melawan Bali United.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu berharap Persib Bandung bisa mendapatkan tiga poin ketika menghadapi Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021/2022.

“Banyak hal positif yang didapatkan di pertandingan (melawan Bali United). Selanjutnya, semoga kita bisa kembali mendapatkan tiga poin,” ujar Marc Klok.

Marc Klok saat ini tengah menjadi bagian penting di dalam tubuh skuad Persib Bandung dengan tercatat selalu dimainkan sebagai pemain utama dalam tiga pertandingan pertama di Liga 1 musim ini.

Di lini tengah Persib, Marc Klok berduet bersama gelandang asing asal Palestina Mohammad Bassem Rashid dan menjadi pengatur ritme permainan Maung Bandung.

Baru bergabung bersama Persib musim ini, Marc Klok sukses membawa tim kebanggaan masyarakt Jawa Barat ini tidak terkalahkan dengan berhasil memenangkan dua laga melawan Barito Putera dan Persita Tangerang serta bermain imbang melawan Bali United. (Inilahkoran.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *