Persib Antusias Hadapi Bhayangkara FC

oleh -
NIck Kuipers menjalani latihan resmi di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Jumat, 15 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNGMU.COM — Persib Bandung melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2021/2022. Padaseri kedua, Pangeran Biru akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021 malam. Menghadapi laga ini, Pangeran Biru telah berlatih sekitar sepekan untuk tampil lebih baik.

Pelatih Persib Robert Alberts menyebut, tim asuhannya antusias melakoni laga kontra Bhayangkara FC. Skuad The Guardian menjadi tantangan pertama bagi Pangeran Biru untuk tampil lebih baik dibandingkan seri pertama.

Persib mengakhiri seri pertama di posisi kelima dengan nilai 10, hasil 2 kali menang dan 4 imbang. “Besok akan menjadi laga yang menarik. Ini laga pertama di seri kedua dan kami akan menghadapi pemimpin klasemen sementara. Bagi kami, laga ini penting. Penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam,” kata Robert, dikutip dari Persib.co.id.

Robert mengatakan, timnya memiliki satu misi yaitu kembali meraih kemenangan. “Kami harus melanjutkan tren positif. Tentu saja dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan agar bisa tetap berada di papan atas. Kami fokus menatap lima laga selanjutnya,” ungkapnya.

Dari kubu Bhayangkara FC, pelatih Paul Munster menyatakan skuad asuhannya siap meladeni perlawanan Pangeran Biru.  “Persiapan kami masih sama. Kami melanjutkan latihan yang sudah kami lakukan selama ini. Semua pemain dalam keadaan baik dan siap menjalani pertandingan besok,” terangnya.

Bhayangkara FC di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. The Guardian tercatat mencetak 10 gol dan memiliki rekor kemasukkan yang sama dengan PERSIB yakni hanya empat gol.***(Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *