Persib Raih Hasil Imbang, Robert Keluhkan Penyelesaian Akhir

oleh -
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

BANDUNGMU.COM — Pelatih Persib Robert Alberts menerima hasil imbang 0-0 pada pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Indomilk ArenaTangerang, Kamis 23 September 2021.

Dalam pertandingan ini, selama 90 menit, Pangeran Biru sudah bekerja habis-habisan untuk bisa mencetak gol dan menciptakan sejumlah peluang. Tapi sayang, tak ada peluang yang berbuah gol hingga laga berakhir.

“Ini pertandingan yang seimbang. Borneo FC tim bagus dengan pemain-pemain asing dan lokal yang berkualitas. Namun melihat peluang yang didapat secara keseluruhan, kami seharusnya bisa menang,” katanya, setelah pertandingan, dikutip dari Persib.co.id., Kamis (24/09/2021).

Robert menjelaskan, skuadnya sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, ia mengakui penyelesaian akhir yang dilakukan para pemainnya tidak berjalan sesuai harapan.

“Sebelum bertanding kami sudah membahas bahwa kami harus lebih efektif. Tapi hari ini terlihat, kami masih kurang baik dalam hal itu,” jelas pelatih asal Belanda itu.

Usaha maksimal

Bek kanan Persib, Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC semalam.

Selama 90 menit, skuad Pangeran Biru menciptakan sejumlah peluang ke gawang Borneo FC yang dikawal Angga Saputro. Tapi sayang, tidak ada satu pun dari peluang itu yang berbuah gol hingga laga berakhir.

“Tentunya, ini hasil yang tidak kami harapkan. Sebab kami ingin dan punya kesepakatan dari awal untuk bisa merebut tiga poin. Tapi perjalanan kami masih panjang,” katanya.

Supardi menaruh kepercayaan tinggi kepada rekan-rekannya di dalam tim untuk bisa memperbaiki penampilan pada pertandingan selanjutnya. Ia berharap, melawa Persikabo 1973, Senin (27/09/2021), skuad Pangeran Biru bisa tampil lebih baik.

“Ini baru laga keempat dan di kompetisi ini kami masih on the track. Semoga di pertandingan selanjutnya, kami bisa mengubah keadaan ini. Saya berharap dan percaya sepenuhnya teman-teman punya tekad yang sama,” paparnya. (Persib.co.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *