Persib Bandung Harus Segera Fokus Tatap Laga Keempat Lawan Borneo FC

oleh -
Beckham Putra Nugraha dan Mohammed Rashid merayakan gol ke gawang Bali United di Stadion Indomilk Arena, Sabtu, 18 September 2021 lalu. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah.

BANDUNGMU.COM – Perasaan Beckham Putra Nugraha campur aduk setelah PERSIB bermain imbang 2-2 dengan Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (18/09/2021).

Di satu sisi pemain bernomor punggung 7 tersebut senang karena bisa mencetak brace pada laga debutnya sebagai starter bersama Persib.

“Alhamdulillah bisa cetak gol dan dapat kesempatan tampil sejak menit awal. Tentunya, harapan ke depannya bisa lebih baik lagi,” kata Beckham, Minggu (19/09/2021), dikutip dari Persib.co.id.

Sayangnya, gol pemain jebolan Diklat Persib itu gagal membuahkan kemenangan bagi Pangeran Biru. Hal itulah yang membuat Beckham tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah pertandingan.

Apalagi, Persib sebelumnya sempat tertinggal dan gol Beckham yang menjadi penyeimbang, hingga membalikan keadaan. Namun, akhirnya mampu disamakan oleh Bali United tak lama setelah Beckham mengoyak gawang tim asal Pulau Dewata tersebut.

“Memang hasilnya tidak sesuai harapan. Kerja keras kami tidak berhasil bawa tiga poin. Tapi, kami akan kembali kerja keras di pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Fokus lawan Borneo FC

Pangeran Biru harus langsung fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Borneo FC, Kamis (23/09/2021) lusa. Praktis, Persib hanya memiliki waktu empat hari untuk melakukan persiapan.

Pelatih Robert Alberts pun memastikan bakal mencoba memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan timnya menghadapi laga pekan keempat.

“Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Menjelang laga keempat, Robert menemukan hal positif yakni kembalinya Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda tersebut dinilai sudah dapat kembali menjadi pilihan utama untuk pertandingan selanjutnya.

Castillion pada pertandingan sebelumnya masuk sebagai pengganti. Bahkan di pekan pertama ia harus absen karena masalah kesehatan. Kesiapan  Castillion akan memperbanyak pilihan untuk menjadi ujung tombak Pangeran Biru.

“Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi,” ucapnya. (Persib.co.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *