Persib Buru Kemenangan Pertama

oleh -
Budiman (kanan) ©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNGMU.COM – Asisten pelatih Persib Banding, Budiman memastikan, timnya siap mengarungi Liga 1 2021/2022. Pada pertandingan pertama, Pangeran Biru dijadwalkan menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (04/09/2021).

Dengan serangkaian persiapan yang telah dilakukan, Persib diharapkan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan perdananya. Budiman menegaskan, poin penuh di pertandingan awal penting dan harus bisa diraih.

“Semua pemain siap memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan di pertandingan pertama ini bisa menghasilkan poin yang bagus. Kemenangan di pertandingan awal adalah penting,” kata Budiman, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (02/09/2021).

Namun, Budiman menyadari, untuk meraih kemenangan itu dibutuhkan kerja keras seluruh pemain. Sebab, Barito Putera bukan lawan yang akan mudah ditaklukan. Terlebih, sosok Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih yang pernah menangani Pangeran Biru.

“Coach Djadjang Nurdjaman adalah pelatih yang berpengalaman. Segi taktikal bagus. Materi pemainnya juga, baik lokal maupun asing, cukup bagus,” ucapnya.

Siap tampil

Geoffrey Castillion menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Persib di masa persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022. Meskipun begitu, Castillion memastikan ia siap tampil maksimal sejak laga perdana.

Castillion mengaku, kondisinya fit dan siap bertanding. Sebab, selama di Belanda, ia tetap berlatih, menjaga fisiknya agar level kebugaran tak jauh dengan teman-temannya.

“Ya memang saya datang sedikit terlambat, tapi saya tetap berlatih di Belanda,” kata Castillion.

Hanya saja, ia mengaku memang belum 100 persen. Sebab, berlatih mandiri dan bersama tetap berbeda. Perlu waktu sekitar 3 hingga 4 pekan untuk bisa kembali ke level terbaik.

“Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit. Mungkin saya masih butuh waktu 3-4 pekan untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *