Robert Alberts Tak Peduli Catatan Buruk Persib Saat Hadapi Bali United

oleh -
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar).

BANDUNGMU.COM – Persib Bandung memiliki catatan kurang buruk saat bertemu dengan Bali United. Kedua tim akan dipertemukan di laga ketiga Liga 1 2021-2022 pada Sabtu (18/09/2021).

Dari delapan pertemuannya di kompetisi resmi, Persib hanya bisa mencatatkan satu kali kemenangan atas Bali United. Itu terjadi di putaran pertama musim 2016.

Sementara di putaran kedua, Persib mengalami kekalahan. Sejak saat itu, Persib tak bisa lagi meraih kemenangan bila dipertemukan dengan Bali United hingga musim 2019.

Pertemuan terakhirnya di turnamen bertajuk Piala Menpora 2021 pun, Persib masih kesulitan menang atas Bali United. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Menyikapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tak memperdulikannya. Menurutnya tidak ada gunanya melihat catatan perjalanan pertemuan kedua tim

“Saya tidak pernah melihat ke belakang, tidak ada gunanya melihat ke belakang, itu hanya sejarah. Kami hanya melihat ke depan, ke laga yang akan kami jalani,” tegas Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, dikutip dari Inilahkoran.com.

Pelatih asal Belanda ini mengaku sudah beberapa kali mengutarakan apabila ingin menjadi pesaing dalam meraih gelar juara, Persib harus bisa menunjukan permainan terbaik. Salah satunya bermain dengan caranya sendiri.

“Kami harus tampilkan di pertandingan melawan Bali United dan pertandingan selanjutnya. Kami bisa melanjutkan tren kemenangan,” tegasnya kembali. (Muhammad Ginanjar/Inilahkoran.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *