Bali United Pastikan Kerja Keras Hadapi Persib Bandung

oleh -
Pelatih Bali United Stefano Cugurra

BANDUNGMU.COM – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan pertandingan melawan Persib Bandung akan berjalan seru. Kedua tim akan bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/2021).

Menurutnya, menjadi hal yang wajar hal itu terjadi. Sebab, kedua tim sama-sama meraih hasil sempurna di dua laga awal yang telah dilakoni di Liga 1 2021-2022.

“Semua suka sepak bola, kita main malam. Tapi semua pasti nonton ini, pertandingan seru, Persib tim bagus, tim kuat, kita harus kerja keras, mudah-mudahan kita main bagus,” ujarnya, Jumat (17/09/2021), dikutip dari Inilahkoran.com.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengaku sudah mengetahui catatan impresif yang telah ditorehkan timnya saat bertemu dengan Persib Bandung. Setidaknya tidak pernah mengalami kekalahan sejak musim 2016 silam.

“Catatan bagus buat tim kita. Bali United tim muda di Liga, cuma enam tahunan dalam sepak bola. Kita tahu Persib merupakan tim tradisional, tim lebih tua, tapi kita punya catatan bagus. Tapi kita semua harus respek tim yang lebih senior. Pertandingan akan kembali mulai dari 0-0,” bebernya.

Terkait pemain anyarnya, Eber Henrique Ferreira de Bessa atau Eber Bessa, pelatih asal Brasil ini kemungkinan akan menurunkannya. Pasalnya, masa karantinanya sudah berakhir.

“Namun situasi tim kita masih sama. Kita belum bisa menurunkan beberapa pemain karena punya masalah pribadi dan tidak ikut latihan. Tapi kita tidak melatih cuma 11 orang, kita latih 30 pemain. Siapapun yang dipasang, kita semua harus support 100 persen pemain,” katanya.

Teco memastikan tidak mudah mengalahkan Persib. Terlebih, saat ini Maung Bandung sudah memiliki dua gelandang anyarnya yakni Mohammed Rashid dan Marc Klok yang saat ini tampil impresif.

“Klok kita sudah tahu karena dia sudah lama di Indonesia, yang pemain bagus (Rashid) dia punya adaptasi bagus, dia main bagus di dua pertandingan. Jadi pemain kita saat hilang bola harus makin bagus. Dia pemain bagus bukan cuma di dua pertandingan saja, tapi juga di tim sebelumnya,” pungkasnya. (Muhammad Ginanjar/Inilahkoran.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *