Persib Siap Rebut Tiga Poin!

oleh -
Supardi Nasir dan Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/Barly Isham.

BANDUNGMU.COM – Pekan kelima Liga 1 2021/2022 menyajikan derby Jawa Barat antara Persib Bandung dan Persikabo 1973. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/09/2021), pukul 19.00 WIB.

Dalam waktu persiapan yang minim, Pangeran Biru bertekad untuk kembali meraih kemenangan.  Menghadapi derbi Jawa Barat ini, Persib menjalani tiga kali sesi latihan, termasuk masa pemulihan kebugaran setelah pertandingan melawan Borneo FC pada 23 September 2021 lalu.

Dengan persiapan itu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap skuadnya tetap fokus menghadapi Persikabo 1973.

“Ekspektasi kami adalah meraih tiga poin. Fokus kami masih sama dengan pertandingan terakhir, meskipun pada laga itu kami masih belum memenuhi apa yang kami inginkan, yaitu tiga poin,” kata pelatih asal Belanda tersebut, dikutip dari Persib.co.id., Senin (27/09/2021).

Persikabo disebut Robert sebagai klub yang layak diperhitungkan. Laskar Pajajaran hingga saat ini sudah mengoleksi lima poin hasil dari satu kali menang, dua imbang, dan sekali kalah.

“Kami tahu kekuatan Persikabo. Mereka tim yang bagus dan punya kualitas dalam setiap individu pemainnya. Oleh karena itu, kami harus berhati-hati terhadap mereka dan itu semua sudah kami persiapkan,” bebernya.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko, mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal. Salah satu langkah persiapannya ialah dengan mengulas pertandingan Pangeran Biru sebelumnya.

“Tim telah menjalani pemulihan kondisi untuk para pemain. Itu semua berjalan dengan baik dan normal. Malam ini kami akan menyaksikan dan menganalisis laga PERSIB untuk kemudian memberikan arahan di pertandingan,” ujarnya.

Sudah fokus

Sementara itu bek kanan Persib Bandung Supardi Nasir menyatakan, timnya sudah fokus menghadapi pertandingan kontra Persikabo 1973 hari ini.

Supardi sadar, Persikabo 1973 sedang dalam grafik meningkat setelah memenangi pertandingan melawan Barito Putera 3-0 pada 23 September 2021 lalu.

“Tentunya mental mereka sedang bagus. Tapi kami fokus ke permainan kami sendiri. Pelatih sudah tahu apa yang akan dikerjakan. Kami sebagai pemain pun fokus kepada pekerjaannya,” ujar Supardi.

Sebelumnya, Persib mendapat satu poin setelah ditahan imbang Borneo FC. Supardi pun bertekad untuk memperbaiki hasil tersebut.***(Persib.co.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *